Jumat, 05 Juni 2009

Penggusuran Dorce Show Diwarnai 'Affair'?

Pemutusan program Dorce Show yang belum habis masa tayangnya, memang dirasa sepihak dan terlalu tiba-tiba oleh sang pembawa acara, Dorce Gamalama. Acara itu kini berganti nama dengan D' Show yang dibawakan Desy Ratnasari.

Akibatnya, beredar rumor tak sedap yang menyebutkan bahwa Desy memang merebut acara Dorce dengan cara 'nakal', yakni melakukan affair dengan salah satu pembesar di stasiun televisi. Benarkah?

"Saya sih nggak tahu. Saya nggak mau berprasangka buruk sama orang. Tapi kalau pun itu benar, ya itu urusannya dia. Bukan urusan saya lagi," kata Dorce yang dimintai pendapatnya soal rumor tersebut.

Dorce memang kecewa. Awalnya ia merasa berat dengan keputusan itu. Tapi dengan berbesar hati, ia menerima keputusan tersebut. Lantas adakah tuntutan yang bakal diajukan Dorce karena merasa dirugikan?

"Ya nggak lah. Gue takut kalau nuntut, kekuatan gue apa sih? Gue bukan orang yang suka bikin sensasi," ujarnya kala dijumpai di yayasan miliknya di Yayasan Halimatussa'diyah, Jl Raya Jati Bening Estate No.118, Pondok Gede, Bekasi, Kamis (21/5) kemarin.

"Ya, tapi gue kasihan sama penggemar gue. Malah ada yang bilang Desy itu nggak seru, garing. Tapi gue nggak mau ngejelekin Desy, meskipun banyak yang kecewa. Ya gue sih cuma kasihan sama penonton setia gue, sepertinya mereka merasa kehilangan," sambungnya.

Namun, ada satu permintaan langsung dari Dorce. Bukan ingin programnya kembali, tapi ia kepingin tidak lagi dipanggil Bunda, seperti di dalam shownya.

"Panggil aja Mbak Dorce, biar kelihatan lebih muda. Karena kalau dipanggil Bunda jadi susah dapat berondong," pungkasnya.


kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar